Jumat, 12 Juli 2013

HIJAB

Saat ini dapat kita temui berbagai macam hijab dan juga model hijab yang tidak lagi hanya melulu terbuat dari kain persegi empat yang kita lipat menjadi segitiga. Seiring berkembangnya dunia fasion , maka demikian juga dengan hijab. Mulai dari model satu lapis kain sampai berlapis lapis kain, mulai dari satu warna sampai beberapa macam warna, mulai dari warna senada sampai dengan yang berwarna kontras. Kitapun bebas mengkreasikan dari bahan hijab yang ada saat ini. Beberapa foto di bawah ini mungkin bisa menjadi referensi anda dalam berhijab.




Hijab model seperti ini bisa menjadi rekomendasi anda  untuk kekantor karena warna yang senada membuat anda akan semakin terlihat elegan
Mungkin terlihat agak ramai dalam hal warna, tapi hijab model ini cocok untuk kita pergi ke arisan keluaga atau reuni sekolah.

Hijab model ini juga cocok untuk ke kantor karena walaupun praktis dan gampang cara memakainya tapi tetap terlihat modis.

Hijab model ini memang terlihat classic tapi cocok juga untuk pertemuan warga di kompleks perumahan kita hehehe...
Mungkin terlihat agak ribet, tapi hijab model ini mampu menjadi penyeimbang model baju kita yang sederhana hingga memberi kesan mewah.
Model dan paduan warna yang bagus bukan untuk kita lebih terlihat segar dan energik tapi tetap anggun.
Bagi anda yang menyukai pernak pernik dalam berbusana mungkin paduan hijab seperti ini bisa menjadi referensi anda.

Meskipun terlihat sederhana tapi hijab model ini bisa kita pakai di berbagai acara.

Nah... bisa menjadi sedikit referensi untuk anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar